Sabtu, 09 Mei 2015

Vagina Tightening - Madeline Beauty Center

Masalah Miss V longgar dan kendur bisa memicu munculnya problem rumah tangga. Hal ini bisa terjadi pada beberapa individu pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan Miss V wanita.

Seorang wanita dengan Miss V longgar cenderung mengalami masalah libido rendah atau kurang merasakan adanya penetrasi akibat vagina longgar, sehingga dapat menyebabkan masalah pada hubungan seksual.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mudah mengeluarkan lendir berbau.



Apakah sebenarnya Vagina Tightening itu ?

Vagina Tightening adalah teknik mengencangkan otot rahim bagian bawah dengan cara injeksi menggunakan teknik akupuntur pada bagian bawah pusar diatas Miss V, dengan 4 titik akupuntur yang menggunakan bahan baku anti aging.  Caranya terbilang cukup sederhan, pasien akan diminta berbaring, kemudian diberikan ice gel pada area yang akan di injeksi. Kemudian dokter akan mulai menyuntikkan formula cocktail anti aging tersebut. 

Treatmentnya terdengar sangat sederhana dan mudah, bukan ? dengan biaya yang tidak begitu mahal yakni sekitar 1 juta-an anda sudah bisa memiliki vagina yang kencang seperti semula. Dan karena tidak perlu mengeluarkan kocek besar dengan penawaran harga yang cukup ekonomis, tentunya wanita tidak keberatan untuk melakukan treatment ini. Apalagi para wanita yang ingin sekali membahagiakan pasangan dan kehidupan seksual rumah tangganya.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.