Rabu, 06 Mei 2015

Rooms and Suites

Facilities


Madeline Beauty Center


Function Room
Fasilitas-fasilitas yang mendukung kenyaman Anda tersedia di Madeline Beauty Center. Kami memiliki function room dengan ukuran tak terlalu besar, cocok untuk menjadi tempat Anda mengadakan meeting atau arisan kecil.


Kids Play Room


Kids Play Room disediakan bagi Anda yang membawaserta anak-anak. ATM BCA juga tersedia di MBC.

The Blue Room – Private Solitude

The Blue Room Private Parking Space


Madeline Beauty Center menyediakan private entrance yang dilengkapi dengan private parking space sehingga Anda dapat menuju ruang treatment langsung dari pintu kendaraan pribadi Anda. Ruang parkir yang lapang memastikan Anda dengan mudah mendapatkan privacy yang Anda butuhkan.

Consultation Room

Consultation Room


Lupakan atmosfir medis atau suasana klinik yang kaku dan tidak nyaman. Madeleine Beauty Center menyediakan ruang konsultasi dokter spesialis yang nyaman dan bersahabat. Dengan suasana yang mendukung Anda tidak akan canggung lagi sehingga terasa mudah untuk menanyakan masalah kulit Anda atau mendapat penganjuran yang tepat dan jelas untuk perawatan kulit yang sempurna.

Japan Suite

Japan Suite for Two


Suasana Jepang yang tak lekang oleh waktu hadir Madeleine Beauty Center. Ketegasan tradisi Jepang yang sederhana, alami, dengan bentuk-bentuk ornamental yang memiliki ciri khas tersendiri menciptakan suasana yang nyaman dan damai, cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan ketenangan di tengah suasana kota yang hiruk-pikuk. Japan Suite, bersama Bali Suite, adalah dua suites yang dirancang untuk berdua bersama sahabat atau pasangan.

Bali Suite

Exotic Bali Atmosphere for Two


Atmosfir etnik Bali yang nyaman dan homy dapat dinikmati bersama sahabat
atau loved-one Anda dalam suite yang dirancang untuk pasangan ini. Penerangan yang temaram menyejukkan mata seperti treatment yang menyejukkan kulit. Anda dapat menikmati treatment sambil mengobrol seru dengan sahabat, rekan kerja atau pasangan Anda.

Pink Suite



Feeling a little bit pink, lately?





Feeling a little bit pink, lately? Madeleine Beauty Center memberikan Anda the whole suite! Anda penggemar pink atau tidak, tetap saja suite yang berwarna pink lembut ini dapat menghangatkan suasana hati Anda. Perpaduan lantai parquet dan wallpaper pink lembut dilengkapi dengan lampu temaram membuat suasana sweet-organic sehingga treatment Anda pun terasa manis.

White Suite

Clean atmosphere at White Suite


Putih nan lembut, tanpa kesan klinis dan kaku. Nikmati kelembutan suasana selembut treatment bagi kulit Anda di Madeleine Beauty Center. Pencahayaan yang terang namun tidak menyilaukan terasa selaras dengan ambient ruangan yang putih bersih memberikan kesegaran bagi Anda hingga treatment usai. Dengan situasi kota yang panas dan terik, White Suite dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan yang Anda cari.

China Suite

Ancient Heritage China Suite


Dengan elemen-elemen budaya tradisional Cina, Madeleine Beauty Center menghadirkan “mesin waktu” yang seakan-akan membawa Anda ke tempo doeloe. Filosofi Cina yang damai membawa Anda bermeditasi sembari menikmati treatment yang disediakan khusus untuk Anda. Setiap suite di Madeleine Beauty Center memiliki peralatannya sendiri-sendiri sehinga memastikan Anda tak terganggu dalam setiap kunjungan.

France Suite

France Suite at Madeleine Beauty Center


Kemewahan interior gaya Perancis di abad pertengahan menjadi milik Anda dalam suite ini. Seperti lazimnya era baroque di jaman raja Louis XIV, Anda yang berada di France Suite akan dimanjakan dengan ragam treatment istimewa yang diformulasikan untuk kebutuhan apapun jenis kulit Anda. Ambil waktu sejenak untuk melupakan kepenatan dan memanjakan tubuh Anda sembari menikmati cahaya temaram dalam France Suite yang nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.