Rabu, 06 Mei 2015

Testimonial

 








Anang Hermansyah - Musician 
"Setelah rutin perawatan, kulit saya menjadi lebih kencang dan terlihat lebih muda".


Ashanty - Singer 
 

"Walaupun Jadwal Show Saya Padat , Namun saya menyempatkan diri untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh di madeline Beauty Center sehingga wajah saya selalu terlihat sehat & segar".

Widyawati - Aktris Senior
 

”I love Madeline… Perawatannya membuat wajah saya senantiasa bersinar dan kencang”.
 
Titi Sjuman - Aktris / Musician
 

“Kulit saya tidak lagi kusam & sensitif… saya menemukan tempat perawatan yang berkualitas dan mengerti kebutuhan saya”.

Ruth Sahanaya - Singer
 

Ruth Sahanaya “Favorit saya Gold Facial, bikin kulit lembut dan bercahaya”   
Mey Chan - Singer
 

“Setelah rutin perawatan, kulit saya bebas dari jerawat & komedo dan saya jadi lebih percaya diri”

   
Olla Ramlan - Aktris / Entertainer
 

”Tempatnya nyaman banget, treatmentnya langsung terasa hasilnya. Feels like heaven”

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.