Rabu, 06 Mei 2015

Gold Facial - Madeline Beauty Center
















Wajah Bercahaya Seketika dengan Gold Facial Treatment

Emas tak hanya bisa digunakan sebagai asesoris perhiasan wanita. Namun dengan dibukanya rahasia perawatan wajah kekaisaran Jepang, kini emas juga dapat digunakan untuk perawatan yang membuat kulit wajah bercahaya, berkilau, tekstur halus dan lembut.

Emas yang digunakan dalam perawatan Gold Facial ini merupakan serbuk emas 22 karat yang diramu dengan gel dan sejumlah nutrisi penting yang dibutuhkan sel kulit sehingga dalam sekali perawatan hasil nyata sudah dapat terlihat.

Perawatan Gold Facial terdiri dari Cleansing Gel yang mengandung serbuk emas 22 karat, allantoin, serutan nutrisi glycerin dan thrienthanolamine sebagai pembersih yang mampu mengangkat debu serta kotoran yang melekat pada kulit. Peeling Gel yang mengandung serbuk emas 18 karat, enzyme
amalyase
, limun ussitatissimun, azulene dan ginseng extract yang telah berumur ratusan tahun, kemudian dengan menggunakan mesin microsonic vibrator dapat melunakan sel-sel mati sehingga mudah diangkat.

Kemudian dilanjutkan dengan Massage Gel yang mengandung serbuk emas 22 karat, hyaluronic acid, collagen, alpha amino acid, bisabolol, pitera extract, wild pansy extract.

Face Gel kaya dengan kandungan Coenzyme Q-10, dengan alat bantu Cool Touch dapat mempercepat penetrasi pada lapisan kulit yang paling dalam guna merangsang pertumbuhan collagen dan elastin yang membuat kulit muka tampak bersih, berkilau dan sehat.

Gold Eye Gel memiliki kandungan serbuk emas 22 karat, DNA, hydrollized elastin, sorbitol, dan Mallow extract bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan kantung mata.

Perawatan Gold Facial adalah formula yang tidak mengandung warna, pewangi, mineral oil, lanolin, alkohol, tidak menyebabkan alergi dan tidak mengakibatkan komedo.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.