Sabtu, 09 Mei 2015

Botox - Madeline Beauty Center

Apa itu Botox ?

Botox adalah protein alami yang dalam dosis sangat rendah melemaskan otot otot hiperaktif yang menyebabkan kerutan. Suntik Botox merupakan perawatan non-bedah untuk menghaluskan garis dalam yang membandel antar alis yang berkembang dari waktu ke waktu.

Botulinum Toxin Tipe A

Secara temporal mempebaiki kerut sedang sampai kerut berat di wajah. Botox bekerja dengan menghalangi impuls saraf ke otot atau kelenjar dengan  melumpuhkan sementara otot atau kelenjar tersebut.

Mengapa memilih Botulinum Toxin Tipe A ?
  • Botox menyebabkan garis wajah menjadi halus dan kerutan lebih sedikit. Setelah pengobatan, kulit yang kusut akan menjadi kencang. Bagian wajah yang tidak diobati akan tetap berkontraksi dengan normal sehingga ekspresi wajah dan perasaan tidak terpengaruh.
  • Penggunaan Botulinum Toxin Tipe A lebih murah daripada operasi dan hasilnya akan terlihat segera setelah injeksi (dalam beberapa kasus hasil baru nampak setelah 7 hari)
  • Tidak akan ada bekas luka permanen dan tidak diperlukan pemulihan.
Prosedur botox hanya membutuhkan waktu 15 menit dan efek rata rata berlaku 3 sampai 4 bulan (bervariasi tergantung dosis dan reaksi tiap orang berbeda).


 




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.