Sabtu, 09 Mei 2015

Thread Lift ( Tanam Benang ) - Madeline Beauty Center

Apa itu Thread Lift ?

Thread Lift adalah prosedur kecantikan yang menggunakan benang khusu yang terbuat dari nilon yang tidak mudah menyerap yang diletakkan dibawah kulit untuk memberikan efek kencang dan awet muda.

Benang yang memiliki kait ini akan memastikan kulit berada dalam posisi yang benar dan akan menstimulasi fibrosis serta kolagen sehingga dalam jangka waktu panjang, kulit muka dan leher menjadi kencang. Jaringan dibawah kulit pun akan mengalami peremajaan.

Kini, sudah ada jenis benang yang dengan mudah dapat melebur bersama jaringan kulit, dikenal dengan nama Happy Lift dan sangat diminati. Thread lift sangat aman karena tidak ada pemotongan pada jaringan di kulit. Karena itu, pendarahan atau infeksi pun kecil kemungkinannya.

Kelebihan dari prosedur ini adalah tidak adanya bekas luka, tidak diperlukan obat bius, serta menginap di rumah sakit. Obat bius hanya diberikan secara lokal saja. Perawatan ini tidak memakan waktu lama.

Dilakukan oleh dokter ahli dan hanya memakan waktu 10-15 menit. Efek kencang thread lift sekitar 2-4 tahun. Berapa lama ketahanannya, tergantung dari faktor lain seperti kondisi kesehatan pasien, gaya hidup, rokok, pola tidur, serta pengaruh negatif lain dari lingkungan.

Usai perawatan, ada kemungkinan terjadi pembengkakan ringan namun sebagian besar pasien dapat kembali beraktifitas normal dalam 10-15 hari. Jarang sekali terdapat memar dan bekas luka.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.