Sabtu, 09 Mei 2015

Pre Wedding Treatment



Pre Wedding Treatment adalah bentuk perawatan pra nikah yang menyangkut kesehatan tubuh yang perlu diperhatikan seperti asupan makanan dan minuman untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh sebelum menikah. Perawatan tubuh juga perlu dilakukan secara rutin, terutama sebulan menjelang pernikahan.

Tentu semua wanita ingin tampil cantik di hari bahagianya, maka langkah yang tepat adalah mendapatkan perawatan kecantikan pra-nikah. Rencanakan daftar perawatan kecantikan dan prosedur yang ingin anda lakukan sebelum pernikahan. Baik dari perawatan sederhana seperti facial atau yang lebih intensif seperti botox atau chemical peeling.

Dua belas minggu dimulainya perawatan wajah untuk membersihkan pori pori kulit. Perawatan wajah disarankan setiap 4-5 minggu tapi jangan melakukan menjelang hari pernikahan untuk menghindari kondisi kulit yang meradang. Jangan lupa melakukan waxing pada rambut di area wajah bila dirasa perlu.

Jadi tunggu apa lagi ... mari bergabung di klinik kami " Madeline Beauty Center ". Dapaatkan promo promo menarik lainnya. Info hubungi 0812-1340-0932 (Naiya).

Pre Wedding Treatment 
3 month before the wedding day, our theapist will give best advice for bride and groom treatment, to prepare skin moisture & reduce tense during the preparation.

Bride and Groom Treatment
1. Placenta Facial
2. H2O Youthful Facial
3. Whitening Facial
4. Gold Facial
5. EGF Cell Lifting Facial
6. Totok Aura
7. Body Whitening
8. Tropical Escape Spa
9. Marrocan Rassoul

Estetika Treatment for Bride :
1. Whitening Injection
2. Laser Rejuvenation

Health and Food Combining
Traditional. After Treatment Drink, from gingseng & herbal roots to enhance blood flow system.
Original bird nest food, to rejuvenate skin elasticity & followed by fruit juice detox to remove toxic from body & digestion system.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.