Rabu, 06 Mei 2015

Contact Us















Kini tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melakukan perawatan kecantikan dengan pelayanan setara dengan Hotel Bintang Lima, cukup ke Madeline Beauty Centre  yang telah berdiri sejak awal tahun 2003. Anda akan mendapatkan tempat perawatan yang mewah, dengan layanan yang nyaman seperti di rumah sendiri.


Madeline Beauty Center (MBC) merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan tubuh bertaraf internasional, terletak di jalan Gunawarman No 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. MBC adalah pusat layanan terpadu dengan alat-alat berteknologi tinggi dan perawatan terkini seperti IPL /VPL, Gold Spoon, Diamond Peel, Messo Gun, serta sinar ultraviolet dan infra-therapy yang dapat membantu meremajakan kulit wajah, mengencangkan kulit serta membantu penetrasi produk agar perawatan berjalan efisien untuk membuat kulit wajah menjadi segar dan bercahaya.


Perawatan yang kami sediakan sangat lengkap, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Untuk rambut kami menyediakan Toning, Coloring, hingga Hair- treatment. Untuk wajah MBC menawarkan perawatan eksklusif yang tersedia di spa-spa luxurious dunia, seperti Myoxy-CAVIAR Treatment, Propolis Concentrate, Vitaminic Concentrate Soin Radical, dan Acne Treatment dengan Peel–O–Zym. Sedangkan untuk perawatan tubuh tersedia perawatan yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan jenis kulit yang spesifik, seperti Aromatic Body Polish, De-aging Tropical Salmousse Exfoliating, Renew Aromatic Moor Mud Wrap dan Tropical Oasis Mango-Passion Fruit YOGURT Wrap, serta Hydrotherapy dengan menggunakan Natural Moor.


Kombinasi yang tepat antara produk terpercaya dan terapis yang terlatih menjadikan Madeline Beauty Center pilihan bagi individu prioritas yang peduli dengan kualitas terbaik bagi kesehatan dan keindahan kulit secara alami. Pevonia Botanica, produk yang digunakan untuk perawatan di MBC, adalah produk pilihan spa-spa ternama yang terbuat dari bahan-bahan alami terbaik, tidak mengandung parafin dan tidak mengandung alkohol serta mengandung bahan pengawet kimia.


Tersedia enam ruang perawatan tematik dengan kemewahan dan keunikannya sendiri-sendiri. Masing-masing ruangan memiliki ambient yang dirancang khusus untuk mencapai ultimate pleasure dalam memanjakan diri. MBC juga melengkapi diri dengan ruang facial, ruang refleksiologi, ruang bermain untuk anak, function room, hingga anjungan tunai mandiri (ATM). Kesemuanya ditata apik dengan kemewahan bintang lima. Selain perawatan wajah dan tubuh, MBC juga memiliki salon sendiri sehingga Anda tak perlu mencari salon untuk cuci blow. Bagi mereka yang mendambakan privacy, ada private entrance dengan ruang perawatan pribadi.


MBC berada di bawah pengawasan dokter kecantikan sehingga Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter, bahkan menjalani tindakan medis klinik karena telah tersedia Dermaroller untuk kulit yang berjerawat/kusam/acne scar, Mesotherapy untuk selulit, Mesotherapy untuk slimming, Botox, Filler, Mesohair, dan steamcell untuk anti aging.


Madeline Beauty Center memahami kebutuhan Anda yang mendambakan pelayanan eksklusif dan perawatan dengan teknologi terkini.


Hubungi Kami: Madeline Beauty Center
Person in contact :  Naiya / Hp: 0812-1340-0932, PIN : 79EF80B2
Jl. Gunawarman no.19 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110

Ph: 021-72788002
Fax: 021-7262116

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.